Hadiri HUT Bhayangkara, Oded Ajak Tingkatkan Kekompakan

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial (kanan) bersama Kapolrestabes Bandung, Ulung Sampurna Jaya, saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara RI di Mapolrestabes Bandung, Jln. Merdeka, Rabu (1/7/2020). (Foto: Humas Pemkot Bandung)

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak Kapolrestabes Bandung, Ulung Sampurna Jaya untuk bermitra lebih erat dalam menjalankan peran dan fungsi masing-masing di masyarakat. Selama ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan Polrestabes Bandung sudah berkoordinasi dengan sangat baik dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Oded juga menyoroti tentang pentingnya menjaga situasi kota agar tetap kondusif. Hal itu dapat tercipta jika para pimpinan daerah kompak dalam bertugas.

“Kalau sudah kondusif, insyaallah kesejahteraan akan menghampri,” tutur Oded saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara RI di Mapolrestabes Bandung, Jln. Merdeka, Bandung, Rabu (1/7/2020).

Oded juga mengucapkan selamat kepada jajaran kepolisian, khususnya di lingkungan Polrestabes Bandung atas segala dedikasinya dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat.

Perayaan Hari Bhayangkara di Kota Bandung tahun ini dilaksanakan berbeda, jauh lebih sederhana. Perayaan diisi dengan pembacaan doa dan potong tumpeng, dan penyerahan penghargaan kepada para polisi berprestasi.

“Meskipun sangat sederhana, namun semoga tidak mengurangi semangat tim kepolisian untuk tetap membuat Bandung semakin baik, ditandai dengan solidnya Forkompimda Kota Bandung,” ujar Oded. (rls)