Hadir di Kampus Unpad, Ellips Ajak Mahasiswa Tampil Lebih Percaya Diri

KILASBANDUNGNEWS.COM – Ellips sebagai pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia, berkolaborasi dengan universitas ternama di kota-kota besar Indonesia sebagai bagian dari kampanye #RambutTetapMuda.

Pada acara perdananya, Ellips hadir di Kota Bandung dan menyapa 250 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.

Arviane, Head of Public Relations Kino Indonesia mengatakan kolaborasi ini bertujuan memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir melalui program Ellips Shine Sister Goes to Campus. Kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk talkshow interaktif terkait pentingnya merencanakan pengembangan karir ini menghadirkan pembicara dari latar belakang karir yang berbeda di bidang komunikasi.

“Mahasiswa mungkin belum banyak yang sadar bahwa merawat rambut itu sama pentingnya merawat kulit. Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan saja, namun juga berdampak pada psikologis kita,” ucap Arviane.

“Untuk mahasiswa memiliki penampilan yang menarik terutama rambut yang indah dan sehat tentu menjadi penunjang kepercayaan diri mereka dan menjadi modal awal dalam pengembangan karirnya. Karena seringkali saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat menjadi impresi yang baik dalam dunia kerja,” imbuhnya.

Shine Sister Campus to Campus merupakan bagian dari Kampanye Ellips #RambutTetapMuda yang bertujuan untuk mengajak wanita Indonesia dalam meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit. Ellips sebagai inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif “Ellips Hair Vitamin Moroccan Series” untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut wanita Indonesia.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E. Kandungan Moroccan oil pada Ellips Hair Vitamin berfungsi sebagai antioksidan utama untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada rambut, seperti kering, kusam, rapuh, dan tekstur kasar. Dengan berbagai vitamin yang terdapat di dalamnya, produk Ellips Hair Vitamin Moroccan series diformulasikan dengan UV dan heat protection yang dapat menjaga rambut agar tetap lembut, sehat, bahkan mencegahnya dari kerusakan sehingga rambut tetap muda.

Shine Sister Goes to Campus Bandung juga akan mengumumkan Campus Ambassador yang sebelumnya telah mengikuti seleksi. “Untuk teman-teman mahasiswa Berusia 18-24 Tahun, tercatat aktif sebagai mahasiswa, pandai berkomunikasi dan senang bersosialisasi dan juga bergabung kedalam kegiatan organisasi berkesempatan menjadi Campus Ambassador Ellips. Hari ini kami juga telah memilih Najwa Anjaini (@najwaanjaini), Dhea Cantika Febriyanti (@dhekafe) dan Latisha Rachmatiana (@latisharputri) sebagai Campus Ambassador Kota Bandung dan selanjutnya menjadi bagian keluarga Ellips dan akan ikut mengkampanyekan #RambutTetapMuda”. Kami juga memberikan apresiasi mereka dengan memberikan bantuan pendidikan yang dapat digunakan sebagai penunjang untuk pengembangan karirnya,” tuturnya.

Dalam bagian Ellips Shine Sister Goes to campus, Ellips juga mengajak mahasiswa untuk bergabung menjadi Shine Sister Community melalui aplikasi Youniverse yakni sebuah komunitas Ellips yang beranggotakan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang memiliki kegiatan berupa pengembangan diri dalam menghadapi dunia kerja. Selain itu Shine Sister Goes to Campus juga akan mempersembahkan area pameran produk yang bersifat edukatif, serta kegiatan Razia Rambut untuk mahasiswa sebagai bagian dari edukasi terkait tanda-tanda penuaan pada rambut. product experience.

Univ Padjajaran menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Ellips melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus ini. Kegiatan ini tentu dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi mahasiswa yang akan mempersiapkan diri menuju dunia kerja.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi inisiatif brand Ellips yang menyelenggarakan acara ini sehingga dapat menjadi insight baru bagi mahasiswa,” kata Ira Mirawati, Perwakilan dari Universitas Padjadjaran.

“Kami melihat acara ini bukan hanya sebagai tambahan ilmu, namun juga dapat mencetak mahasiswa berprestasi serta aktif yang akan memberikan dampak positif juga untuk Kampus sebagai sebuah institusi pendidikan,” ujar Dr. Ira Mirawati, M.Si Perwakilan dari Universitas Padjadjaran,” pungkasnya. (Parno)