Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bertekad Tak Ingin Kehilangan Poin

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez bertekad memutus tren negatif timnya saat jumpa Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) sore ini. Gomez bertekad terus mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Kembalinya duet Ezechiel N’douassel dan Jonathan Bauman diyakini Gomez akan menjadi angin segar bagi tim asuhannya.

“Kami akan bermain hampir full team besok karena hanya Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) yang tidak bisa bermain. Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena sedang berjuang meraih gelar juara musim ini,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi tim, Jumat (2/11/2018).

Gomez sangat opitimistis timnya mampu meraih poin penuh saat dijamu tim berjuluk The Guardian tersebut. Meski melawan tim yang memiliki catatan cukup apik di kandangnya, Gomez mengaku tidak gentar sedikitpun.

“Semua pemain dalam keadaan yang sangat bagus dan kamipun sudah melakukan persiapan yang bagus untuk meraih tiga poin. Kami tahu Bhayangkara sangat kuat ketika bermain di kandang, tapi kami juga punya target menang di kandang mereka,” tegasnya.***