Gomez Enggan Tergelincir di Laga Kandang Hadapi PSIS

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Menjelang laga kandang menghadapi PSIS Semarang, Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan enggan kembali meraih hasil minor. Persib akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2028 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam nanti.

Gomez menyebut, kekalahan kandang dari Bhayangkara FC pada pekan ke-12 lalu akan dijadikan koreksi agar tidak terulang kembali di laga nanti.

Terlebih, kubu lawan sedang dalam motivasi yang tinggi untuk terus menjauh dari posisi dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

“Saya sudah pernah mengatakan sebelumnya, bermain di kandang atau tandang itu sama saja. Bisa saja kita menang, atau bahkan kalah. Kekalahan lalu (vs Bhayangkara) tentu tidak boleh terjadi lagi nanti,” ujar Gomez, Minggu (8/7/2018).

Tak hanya itu, menurut pelatih asal Argentina itu, kemenangan atas PSIS nanti bisa menjadi modal berharga untuk menatap laga tandang kontra Perseru Serui.

“Ada beberapa pertandingan penting yang harus kita hadapi setelah ini. Kemenangan sudah pasti akan membuat kita lebih bersemangat untuk menatap pertandingan selanjutnya. Tapi, yang utama adalah pertandingan malam nanti. Kita akan fokus untuk bisa menang, berapapun skornya,” pungkas Gomez seperti dilansir laman resmi tim.***