Febri dan Ardi Sudah Gabung Latihan

Ardi Idrus, Febri Hariyadi dan Robert Alberts berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/11/2019). Foto: persib.co.id

KILASBANDUNGNEWS.COM – Dua pemain Persib, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus sudah kembali bergabung dengan tim dalam sesi latihan sore di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/11/2019).

Sebelumnya, Febri dan Ardi membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia, 19 November 2019 lalu.

Dalam latihan itu, keduanya langsung dilibatkan dalam sesi simulasi taktik. Selain itu, pelatih Robert Alberts juga tampak memimpin latihan timnya setelah sempat absen untuk menuntaskan urusan pribadi pada sehari sebelumnya.

“Tentunya, saya senang bisa bergabung lagi sama teman-teman di sini dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tutur Febri di Stadion Si Jalak Harupat, usai latihan.

Seperti dilansir laman resmi tim, latihan Persib ini merupakan rangkaian persiapan menatap laga kandang pekan ke-28 melawan Barito Putera.

Menurut jadwal, laga Persib menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) besok pukul 15.30 WIB.***