Bandung – Perusahaan transportasi online, Grab menyatakan siap menyosialisasikan sejumlah Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Grab siap melatih drivernya mengampanyekan Kangpisman.

“Kami mendukung program kerja Pemkot Bandung. Kita bisa sinergikan pada bidang pemberdayaan lingkungan, transportasi dan sektor pariwisata,” ujar Partner Engagement Executive at Grab Bandung, Mawaddi Lubby saat menemui Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, di Balai Kota Bandung, Senin (3/12/2018).

Mawaddi mengatakan, Grab akan menyosialisasikan Kangpisman (Kurangi, Pisahkan dan Manfaatkan) kepada para konsumennya. Tak hanya itu, Grab juga melaksanakan pelatihan bagi mitranya untuk sekaligus menjadi tour guide ketika wisatawan yang datang ke Bandung.

“Meningkatkan kesadaran masyarakat melalui layanan yang dimiliki grab. Selain itu, mendidik dan para mitra kami menjadi tour guide, untuk memberikan rekomendasi wisata. Lalu menyadarkan masyarakat cinta lingkungan dengan memberikan informasi mengenai Kangpisman,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyambut positif terhadap inovasi yang akan dilakukan Grab.

“Walaupun usaha di bidang transportasi, saya harap Grab mampu memberikan kontribusi di bidang yang lain,” ujarnya seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.