Dianggap Lambat Rekrut Pemain, Manajemen Persib Sebut Sudah Bergerak dan Tidak Tinggal Diam

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

KILASBANDUNGNEWS.COM – Persib Bandung masih belum mengumumkan pemain rekrutan terbarunya usai resmi mendatangkan Victor Igbonefo sebagai pemain anyar pada awal tahun ini.

Di saat tim-tim kontestan Liga 1 mulai mengumumkan pemain-pemain yang akan menjadi bagian tim, Persib tetap adem ayem.

Terkait hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan,  manajemen sampai saat ini masih menjalankan proses tersebut. Namun, untuk penentuan pemain ia mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih

“Begini, jadi memang masih dalam proses, semuanya masih dalam proses. Dan khusus untuk penentuan pemain kita serahkan sepenuhnya kepada ‘coach’, oleh jajaran pelatih, pemain manapun lah. Apakah itu yang dipertahankan atau yang dilepas” tutur Kuswara.

Dia menambahkan, pemain baru yang direkrut oleh Persib kemungkinan besar akan bergabung pada latihan perdana di tanggal 10 Januari nanti, dan sampai saat in manajemen juga masih berusaha untuk mendatangkan pemain sesuai dengan masukan dari pelatih.

“Kami memang belum bisa menyebut dulu nama-nama pemain. Paling tidak, mudah-mudahan barangkali sudah bisa dilihat nanti pada saat latihan,”ucapnya.

Selain itu, para pemain yang habis masa kontraknya pun masih banyak yang belum menandatangani kontrak.

“Karena begini, terhadap pemain yang habis kontrak pun juga tetap, semuanya ada yang harus di tandatangani, jadi sepanjang belum menandatangani kontrak terutama pemain anyar kami belum bisa sebut dulu,” ungkapnya.

Namun, yang pasti manajemen Persib tidak tinggal diam saja ketika sejumlah tim sibuk mencari pemain. Hanya saja mereka belum bisa mengatakan kepada kepada publik khususnya bobotoh.

“Tapi yang pasti, bahwa pelatih sudah bergerak lah. Dalam arti tidak tinggal diam, hanya kan kami belum bisa publish dulu kalau memang belum fix. Jadi mohon kesabarannya saja,” ujarnya.

Sampai sekarang manajemen masih terus menjalin komunikasi dengan pelatih.

“Komunikasinya jalan terus lah, tidak harus ketemu bareng, khususnya menyangkut masalah pemain. Jadi intinya managemen tidak tinggal diam pelatih juga tidak tinggal diam. Hanya nanti akan disampaikan ke publik kalau semuanya sudah final,” tutur Kuswara.***

Sumber: Pikiran Rakyat