Persib Bakal TC di Batam selama Sepekan

KILASBANDUNGNEWS.COM – Persib Bandung berencana melakukan training center (TC) alias pemusatan latihan di Batam sekitar satu pekan. ‘Maung Bandung’ dijadwalkan bertolak ke Batam pada Senin 30 Mei 2022 ini.

Di Batam, pelatih Persib Robert Alberts menjalankan program peningkatan fisik bagi anak asuhnya. Febri Hariyadi dan rekan-rekannya akan mendapat program latihan dengan intensitas lebih tinggi dibandingkan dua pekan latihan di Bandung.

“Kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi di Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar,” kata Robert dikutip detikJabar dari laman resmi klub.

Selain latihan, Persib juga akan menggelar laga uji coba di sana. Salah satunya melawan klub Singapura, Tanjong Pagar.

Duel rencananya akan berlangsung 5 Juni 2022. Robert menilai pertandingan tersebut akan bagus buat timnya yang sedang menjalani masa persiapan menuju Liga 1 musim depan.

“Itu akan menjadi langkah berikutnya bagi kami, karena mereka sudah bersiap dan mereka sedang menjalani musim kompetisi. Ini menjadi kesempatan bagus bagi kami,” ucapnya. (Sumber : Detik.com)