MOW Ajak Penderita Cancer Keliling Bandung

Bandung – Puluhan biker yang tergabung dalam Muslim On Wheels (MOW) menggelar kegiatan MOW Care, yaitu dengan mengajak anak-anak dari keluarga kurang mampu penderita cancer berkeliling Kota Bandung dengan menggunakan Bandung Tour on Bus (Bandros).

Ketua Panitia MOW Care, Agus Rahmat Maulana mengatakan, selain mengajak berkeliling Kota Bandung, anak-anak tersebut juga diajak makan bareng dan bermain game dengan harapan mereka juga bisa ceria ditengah penyakit yang mereka derita.

“Kita hanya ingin mengajak anak-anak penderita cancer ini keliling Bandung naik Bandros, tujuan kita hanya bagaimana menghibur anak-anak yang sedang sakit,” kata Agus, Minggu (15/09)

Menurut Agus, dalam kegiatan tersebut, anak-anak yang ditampung oleh Yayasan Cinta juga mendapat berbagai bantuan, mulai dari alat-alat permainan, hingga donasi dari sejumlah lembaga dan perusahaan serta siraman rohani dari Ust  Handy Bonny.

“Anak-anak yang dilibatkan sekitar 30 orang dengan usia 8 bulan hingga 16 tahun, sisanya tidak dapat ikut karena kondisi kesehatan,” ujarnya.

Agus berharap, ke depan ada komunitas lain di Kota Bandung yang bisamembuat  acara seperti ini dan lebih besar lagi supaya bisa menghibur anak-anak penderita cancer

“Harapannya ada komunitas lain yang bisa mikin acara seperti ini dan lebih besar lagi supaya bisa menghibur anak-anak penderita cancer dan saya akan berjalan terus dengan Komunitas MOW ini semampu kita,” pungkasnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro