XL–GOJEK Luncurkan Paket Bagi Pengemudi GOJEK dan Mitra GO-LIFE

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan GOJEK melakukan kerjasama di Jakarta, Kamis (17/01).

Bandung – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkuat kerja sama strategis dengan platform on-demand terkemuka di Indonesia, GOJEK, melalui peluncuran layanan XL paket “Lebih Untung” yang dapat dinikmati oleh para mitra pengemudi GOJEK dan mitra penyedia jasa GO-LIFE.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, peluncuran paket khusus mitra pengemudi GOJEK di Oktober 2018 ini mendapatkan respon yang  luar biasa dan telah digunakan oleh ribuan mitra pengemudi hingga saat ini.

“Seiring dengan animo positif para mitra pengemudi, XL Axiata dan GOJEK kini memperluas kerja sama tersebut untuk para mitra penyedia layanan GO-LIFE,” ucap Kirill, usai melakukan kerjasama di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Menurut Kirill, sebagai platform gaya hidup on-demand yang merupakan bagian dari GOJEK, GO-LIFE memberikan ragam pelayanan mulai dari layanan pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan kecantikan GO-GLAM, layanan solusi otomotif GO-AUTO, layanan pesan-antar kebutuhan harian GO-DAILY dan layanan perbaikan GO-FIX,  layanan laundry GO-LAUNDRY dan layanan pesan-antar bahan bakar minyak GO-PERTAMINA.

“Kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan GOJEK dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam GO-LIFE untuk mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket “Lebih Untung,” katanya.

Kirill menjelaskan, dengan paket “Lebih Untung” ini, para mitra GOJEK dan GO-LIFE akan mendapatkan beragam manfaat telekomunikasi yang lebih lengkap & terjangkau, dimana telekomunikasi sendiri  merupakan penopang utama mereka dalam bekerja mencari nafkah.

“Kerja sama ini efektif berlangsung mulai Oktober 2018 yang lalu, yang kemudian diperluas bagi mitra GO-LIFE di bulan Januari 2019, dan ke depannya akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan “Total Solusi Bisnis” untuk GOJEK,” tuturnya.

Kirill menyatakan, kerjasama kemitraan ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas termasuk para mitra pengemudi GOJEK dalam menjalankan pekerjaanya.

“Program ini akan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat karena sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, GOJEK telah memiliki lebih dari satu juta mitra pengemudi mulai dari Sabang hingga Merauke,” ujarnya.

Sementara itu, VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengungkapkan, Mitra pengemudi dan mitra GO-LIFE merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK dan kesejahteraan mitra merupakan fokus bagi kami.

“Kerja sama strategis dengan XL Axiata ini sejalan dengan program GOJEK SWADAYA di pilar ringankan, dimana kami ingin memberikan akses ke para mitra terhadap berbagai program yang membantu mereka dalam meringankan pengeluarannya dalam menjalankan order sehari-hari,” pungkasnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro