KILASBANDUNGNEWS.COM – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Management Kebun Binatang Bandung/ Bandung Zoo memberikan promosi tiket special/free access bagi pengunjung yang lahir pada tanggal 16,17,18 Agustus.

Humas Bandung Zoo, Sulhan Syafi’I mengatakan, pungunjung yang ingin mendapatkan tiket gratis cukup dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Identitas valid lainnya ke bagian loket masuk.

“Promo ini berlaku untuk semua umur. Satu Kartu identitas berlaku hanya untuk satu tiket. Pengunjung bisa datang ke Bandung Zoo pada pukul 09.00-16.00,” ucap Sulhan, Senin (12/8/2024).

Menurut Sulhan, selama periode promosi, pengunjung akan dapat menjelajahi sebanyak 666 koleksi satwa. Mulai dari satwa yang dilindungi hingga satwa yang menggemaskan. Sambil menikmati berbagai acara special dan kegiatan edukasi yang telah disiapkan seperti Animal Edutaiment dan Keeper Talk. Kedua kegiatan ini merupakan interaksi satwa dengan pengunjung.

“Promosi ini adalah bagian dari upaya Bandung Zoo untuk merayakan dan menghormati kemerdekaan Indonesia. Serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk lebih dekat dan mengenal berbagai satwa yang ada di Bandung Zoo.” Kata Sulhan.

Selain itu, menurut Sulhan di tanggal 18 Agustus pengunjung dapat menikmati serta berpartisipasi dalam berbagai lomba yang bertemakan kemerdekaan. Lomba akan diadakan bagi karyawan dan pengunjung. Bagi karyawan terdapat lomba panjat pohon pinang, bulu tangkis, tenis meja, Billiard, dan memancing.

“Acara untuk pengunjung juga tidak kalah menarik terdapat lomba makan kerupuk, balap karung, tangkap belut, dan bawa kelereng. Lomba ini terbuka bagi pengunjung yang berminat mengikuti lomba tersebut, bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik,” tuturnya.

Sementara bagi pengunjung yang tidak mendapatkan promo tersebut, Management Bandung Zoo mengadakan program Zoo Sport yang memberikan promo tiket masuk seharga Rp. 25.000 dengan syarat datang pada hari Sabtu atau Minggu jam 06.00-08.00. Ada juga promo-promo menarik lainnya yang bisa didapat selama berkunjung di Bandung Zoo. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.