KILASBANDUNGNEWS.COM – Bekerja sepenuh hati untuk kemaslahatan masyarakat, itulah yang terus di pegang teguh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari, hal inipun tampak nyata dari kegiatan Donor Darah, yang di ikuti ratusan masyarakat di Kantor DPD PKS Kota Bandung, Sabtu (19/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama mengatakan, Sebanyak 200 masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah rutin yang di gelar PKS Kota Bandung. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan partainya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Kita berbuat kebaikan, kita memberikan manfaat kepada masyarakat itu tidak boleh terhalangi hanya karena kita sedang kampanye, hanya karena kita sedang menghadapi pilkada, harus terus saja berjalan. Karena memang ya masyarakat juga banyak membutuhkan itu. Seperti itu. Intinya sih itu ya. Kita tetap ingin berikan kebermanfaat kepada masyarakat dalam kondisi apapun, kapanpun, dan dimanapun. Salah satunya adalah donor darah,”ungkapnya.

Ahmad menjelaskan, dalam setahun setidaknya 4 kali kegiatan donor darah seperti ini dilakukan oleh DPD PKS Kota Bandung.

“Waktu 2023 itu sebulan sekali kecuali Ramadan ya. Saya ingat saya mungkin 10 atau 11. Kalau keadaan biasa paling tidak setahun itu empat kali, tiga bulan sekali kita laksanakan,”jelasnya.

Iapun memastikan, hal hal baik seperti ini merupakan bukti nyata dan komitmen kuat PKS, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat bukan hanya pencitraan yang dilakukan ketika kampanye tiba.

“Ya biarlah kita juga mau dituding apapun ya yang penting kita bekerja saja dan yang melihat ma’allah subhanahu wa ta’ala dan begitulah ini jadi itu realnya yang kita lakukan kita paling tidak memiliki tekad seperti itu memberikan kemanfaatan dalam untuk apapun bahkan yang sederhana sekalipun ya kita lakukanlah kebaikan itu yang penting bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,”tandasnya. (EVY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.