KILASBANDUNGNEWS.COM – Puluhan ribu pelari mendapatkan promo dan treatment wajah dari MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Bandung yang turut andil dalam acara lari tahunan itu.

Seluruh peserta bisa menikmati promo hingga 50% dan treatment istimewa yang diberikan hanya 4 hari dari tanggal 18-21 Juli 2024. Selain peserta, pendukung kegiatan pun bisa melakukan konsultasi gratis langsung dengan dokter klinik yang ahli dan berpengalaman.

Ada juga cek kesehatan kulit dengan skin analizer, yang merupakan salah satu service unggulan dari MS GLOW Aesthetic Clinic. Khusus untuk peserta race setelah kegiatan diberikan juga free cleansing wajah dan totok wajah. Tak hanya itu, MS GLOW Aesthetic Clinic juga memberikan discount treatment up to 50% selama kegiatan berlangsung dan juga free voucher potongan sebesar Rp100.000 untuk seluruh peserta Pocari Sweat Run.

CEO J99 Corp Ganesya Widya, mengatakan berbicara gaya hidup sehat, pihaknya sebisa mungkin akan turut andil dan mendukungnya.

“MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Bandung senang sekali bisa kembali ikut serta memeriahkan salah satu ajang lomba lari terbesar di Indonesia. Tidak hanya sekedar memberikan treatment yang mumpuni, juga ingin memanfaatkan momen ini untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya perawatan kulit bagi semua orang, apalagi bagi pecinta aktivitas outdoor. Hal ini tidak hanya sekedar menjadi bagian dari service MS GLOW Aesthetic Beauty, tapi juga salah satu komitmen kami untuk senantiasa menebar manfaat bagi masyarakat.” ujar Ganesya.

Keterlibatan MS GLOW Aesthetic Clinic di ajang-ajang seperti ini memang sudah kerap kali dilakukan. Tidak hanya sekedar menawarkan service perawatan kulit, tapi juga edukasi kepada customer untuk bisa menerapkan gaya hidup sehat yang berkaitan erat dengan kualitas kesehatan kulit dan tubuh mereka.

Sementara itu dokter sekaligus ahli kecantikan dr Raisa As Adila, menjelaskan, bagi orang-orang yang gemar melakukan aktivitas outdoor, wajib hukumnya untuk rutin melakukan pembersihan kulit wajah.

“Seperti halnya untuk peserta race ini, cleansing wajah dilakukan karena aktivitas di luar membuat kulit wajah kita terkena debu dan kotoran sehingga perlu dilakukan pembersihan untuk mengangkat sel-sel mati,” jelas dia.

Lanjutnya, sedangkan totok wajah dilakukan karena saat kita melakukan aktivitas yang cukup berat, otot-otot wajah kita menjadi tegang sehingga perlu dilakukan totok wajah untuk meregangkan dan merelaksasi otot-otot tersebut.

“Tak hanya itu, penting juga bagi kita secara berkala melakukan cek kondisi kesehatan kulit dengan skin analizer untuk mengetahui kadar minyak, sebum, pori-pori, dan kerutan.” imbuhnya. (EVY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.