KILASBANDUNGNEWS.COM  –  PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 2 Bandung terus berkomitmen dalam meningkatkan keselamatan dan kenyamanan perjalanan bagi pelanggan setianya.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut KAI Daop 2 bersama Kementrian Perhubungan Balai Teknik Perkeretaapian Kelas 1 Bandung melaksanakan pekerjaan switch over peningkatan fasilitas operasional kereta api (fasopka) di petak jalan Kiaracondong – Gedebage yang dilakukan pada Senin (14/10/2024) dimulai pukul 21.30 hingga Selasa (15/10/2024).

Manager Humas KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi mengatakan kegiatan switch over ini merupakan bagian dari proyek strategis yang bertujuan untuk memperbarui dan meningkatkan sistem persinyalan, jalur, serta infrastruktur lainnya di sepanjang jalur tersebut.

“Dengan adanya switch over ini, diharapkan operasional perjalanan kereta api, baik dari sisi keamanan, keselamatan, maupun kenyamanan penumpang semakin meningkat,” ucap Ayep, Selasa (15/10/2024).

Menurut Ayep. selama proses switch over yang berlangsung terdapat penyesuaian jadwal perjalanan di lintas Kiaracondong – Gedebage.

“Sehubungan dengan dilaksanakannya pekerjaan switch over peningkatan fasilitas operasional kereta api (fasopka) di petak jalan Kiaracondong – Gedebage, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh para pengguna layanan kereta api,” terang Ayep.

Ayep menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat dan seefisien mungkin demi terciptanya layanan yang lebih baik ke depannya.

“Seluruh tim bekerja keras untuk memastikan bahwa proses ini dapat diselesaikan dalam waktu yang telah direncanakan dengan dampak kelambatan seminimal mungkin bagi para pengguna layanan”, pungkas Ayep. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.