KILASBANDUNGNEWS.COM – Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara mengucapkan selamat kepada pimpinan baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung yang dilantik lewat Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Selasa, 24 September 2024.

Pimpinan DPRD Kota Bandung periode 2024-2029 yaitu Ketua; H. Asep Mulyadi (PKS), Wakil Ketua I; Toni Wijaya (Partai Gerindra) dan Wakil Ketua II; H. Edwin Senjaya (Partai Golkar).

Koswara menyampaikan harapan agar pimpinan yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan berkontribusi dalam pembangunan kota yang lebih baik.

“Betapa pentingnya kolaborasi antara DPRD dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam mencapai tujuan bersama demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Koswara di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Selasa, 24 September 2024.

Koswara mengatakan, masa jabatan ini adalah peluang untuk menciptakan perubahan yang signifikan di Kota Bandung. Ia berharap agar semua pihak dapat bersinergi dan menjalin komunikasi yang efektif demi kemajuan kota.

“Kami semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk memastikan Kota Bandung dapat berkembang dan memenuhi harapan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandung, H. Asep Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan sumpah janji ini dan tak lupa mengucapkan selamat kepada Penjabat Wali Kota Bandung yang baru yaitu Koswara.

“Selamat kepada Pak Koswara yang baru dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Bandung, semoga diberi kemudahan dalam menjalankan amanah tersebut,” ungkap Asep.

Ia berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan memastikan DPRD berfungsi sebagai representasi suara rakyat.

“Kita harus mendengarkan aspirasi masyarakat karena mereka adalah yang paling tahu tentang kebutuhan mereka,” ujarnya.

Asep juga menegaskan pentingnya sinergi antara DPRD dan pemerintah daerah.

“Kolaborasi yang baik antara kedua lembaga ini akan sangat menentukan keberhasilan dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat,” tambahnya.

Dengan dilantiknya pimpinan DPRD yang baru, diharapkan Kota Bandung akan terus bergerak maju, menghadapi tantangan, dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Sinergi antara DPRD dan pemerintah daerah akan menjadi kunci dalam mewujudkan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.