KILASBANDUNGNEWS.COM – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, seluruh masyarakat merayakan dengan berbagai cara.

Seperti dilakukan White Car Mommunity yang menggelar kegiatan Touring Merah Putih Bandung – Sumedang.

Menurut Ketua Pelaksana Vicky Taufik komunitasnya itu terdiri dari berbagai brand merk kendaraan roda empat, hanya saja saat acara kebanyakan yang turut serta adalah mobil berwarna merah dan putih.

” Ada Toyota Agya, Mitsubishi Xpander, Daihatsu, dan lainnya. Memang konsepnya merah putih tetapi dari masing-masing brand juga banyak warna lain jadi bisa ikutan,” kata Vicky sebelum melepas touring merah putih, Trans Mall Buah Batu, Sabtu (17/8/2024).

Selain memperingati HUT RI ke 79, white car community kata Vicky juga ingin terus mempererat tali silahturahim antar member atau anggotanya.

Karena itu di lokasi Toga Hills Sumedang akan digelar berbagai perlombaan.

“Yang ikut sekitar 45 kendaraan, kita bukan hanya iring iringan tapi juga ikut perlombaan antar mamber. Lombanya ada untuk bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak-anak sekitar 80 orang-an,” paparnya.

Vicky juga berharap dengan kegiatan ini silahturahmi semakin era dan bonusnya karena banyak anggota yang notabene pengusaha sehingga anggota bisa mengembangkan jejaringnya. (EVY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.