KILASBANDUNGNEWS.COM – Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan, serta merayakan Hari Palang Merah Indonesia pada 21 September, Timezone Indonesia menyelenggarakan kegiatan donor darah di 14 Venue Timezone nasional.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia mengatakan, Bersama Palang Merah Indonesia, kami mengajak seluruh guest ikut serta berpartisipasi dalam aksi sosial ini dengan menyumbangkan darahnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan turut mendukung upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah nasional,”ucapnya

General Manager Marketing TEEG Indonesia Kikie Randini menyatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada tim Fun Squad Timezone dari kantor pusat dan daerah untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

“Mengingat tingginya kebutuhan darah di Indonesia, kami berharap melalui aksi ini kami dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat dan membawa manfaat bagi sesama. Hal ini sejalan dengan komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan di hari-hari istimewa seperti ini,” ucap Kikie, Sabtu (21/9/2024) di Timezone Mall Summarecon Bandung.

Diawali dengan acara pembukaan simbolis di Timezone Summarecon Mall Bandung, kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan di tiga kota lainnya, yaitu Timezone Jambi Town Square, Centre Point Medan, dan Q Mall Banjarmasin.

“Kegiatan ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan donor darah yang akan berlanjut pada bulan berikutnya di 14 lokasi Timezone di seluruh Indonesia, dengan target pengumpulan 1.000 kantong darah,” kata Kikei.

Kikie menambahkan bahwa kegiatan ini menunjukkan dedikasi Timezone dalam menyediakan pengalaman hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia. Acara ini sukses besar, menghadirkan senyum di banyak wajah dan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua peserta.

“Momen ini memperkuat komitmen Timezone untuk membuat perbedaan positif di komunitas yang mereka layani,” ujarnya.

Sementara itu, Palang Merah Indonesia atau PMI Kota Bandung memberikan apresiasi kepada managemen TEEG Indonesia yang membawahi wahana permainan Timezone Indonesia.

Perwakilan dari PMI Kota Bandung Ghina khairesra menyatakan dengan mengadakan kegiatan donor darah ini, PMI sangat terbantu dalam upaya meningkatkan ketersediaann dan kebutuhan darah yang masih kurang di Indonesia.

“Saya mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Timezone karena dengan mengadakan kegiatan donor darah ini, kami dari PMI sangat terbantu dengan kegiatan ini karena kebutuhan darah yg masih kurang di Indonesia,” katanya.

Ghina berharap, kegiatan donor darah ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan diadakan rutin sehingga PMI memiliki stok darah rutin dalam setiap bulanya.

“Karena jadinya membantu menambah stok darah, sehingga kalo nanti ada pasien-pasien yang membutuhkan bisa kami bantu,” pungkas Ghina. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.