KILASBANDUNGNEWS.COM – Ingin dibonceng mang Oded Wali Kota BandungĀ  atau kang Yana Wakil Wali Kota? Hmm gampang loh. Gak harus mengirim surat resmi, cukup datang ke beberapa taman ini.

Yap di Alun alun Bandung, trotoar taman Dewi Sartika mengarah ke Mapolrestabes Bandung, taman Sejarah dan taman Cikapayang terdapat foto 3D trick-eye dua kepala daerah tersebut.

Warga tinggal duduk dibelakang mang Oded atau Kang Yana lalu cekrek jadi lah foto seolah olah sedang dibonceng.

Menurut Oded foto model semi trick art ini merupakans sebuah sarana untuk berkomunikasi antara warga dan mang Oded melalui bahasa tubuh atau foto itu.

“Mudah mudahan warga bisa berfoto bahagia. Sejak tahun 96 senang vespa sebelumnya pake bebek, kenapa vespa? biar anak anak kebawa semua dan ada usaha catering jadi bawaan harus banyak dari situ suka vespa. Ada 4 unit paling muda tahun 75, yang ini tahun 63,” kata Oded mengisahkan.

GM Bisnis Tribun Jabar Rahmi Khasya Sarini mengatakan selfie corner 3D trick eye foto wali kota dan wakil wali kota kedepan akan dipasang di alun alun atau taman tiap tiap kecamatan.

Selfie corner 3D dipasang selama satu bulan itu merupakan kerjasama antara Pemkot dan Tribun Jabar itu guna memfasilitasi keinginan warga Kota Bandung terutama kalangan milenial yang terobsesi untuk berfoto dengan pimpinan daerahnya. (EVY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.