KILASBANDUNGNEWS.COM – Pada milad yang ke 21 Bandung Fight Club (BFC) Kota Bandung menggelar doa bersama. BFC berharap pemerintah lebih memperhatikan lagi cabang olahraga bela diri.

“Dan kami berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan cabor bela diri,” harap Ketua BFC Edwin Senjaya, pada acara yang dihadiri seribuan orang dari berbagai organisasi bela diri itu.

Menurut Edwin,  harapan itu karena didasari banyak atlet-atlet dari BFC yang berhasil mendapat juara nasional ataupun internasional. Seperti juara nasional one pride, juara nasional muaythai, juara kick boxing, dan juara internasional.

“Bahkan atlet Jabar kami pun terjun di PON, atlet MMA, atlet Sambo, atlet gulat, atlet jujitsu, banyak atlet kita juara Asia, juara Nasional berbagai level kita ikut. Kita punya semua atlet bela diri, itu karena kami menekuni beberapa cabor sehingga tidak hanya satu cabor dan itulah bedanya kami,” ujarnya.

Selain itu, Edwin berharap kedepan BFC menjadi organisasi olahraga tarung bebas yang semakin banyak melahirkan atlet berprestasi baik level nasional maupun internasional.

Pada acara meriah namun khidmat itu, selain diisi tausyiah membahas tauhid dan akhlak, juga diisi zikir dan doa bersama.

“Kita berkumpul bersama-sama anak yatim beberapa yayasan, MUI kecamatan Bandung Kidul, LPM Kecamatan Bandung Kidul. Yang hadir diantaranya ada Brother Hood, Ade Lendeng, Waas ngahiji, club bela diri Satria Negara, karate BKC dan lainnya, ada 1000 an yang hadir,” ujar Edwin, Minggu (11/8/2024).

“Dan kemudian menjadi organisasi yang berkah maslahat dan manfaat,” ungkapnya. (EVY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.