KILASBANDUNGNEWS.COM – Puncak Turnamen Tenis Meja dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw tahun 2024, pada hari ketiga mempertandingkan partai final di Graha Tirta Siliwangi Jln. Lombok No.10 Kota Bandung, Kamis (13/06/2024).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, bersama seluruh PJU Kodam III/Slw menyaksikan langsung partai final dan membaur bersama para suporter untuk memberikan semangat kepada Tim yang akan bertanding.

Turnamen yang diikuti oleh satuan jajaran Kodam III/Slw melibatkan para prajurit, PNS, keluarga maupun Club Binaan dibawah PTMSI selain menjadi ajang untuk melatih kemampuan juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan antara Kodam III/Slw dengan masyarakat.

Partai final mempertemukan Tim dari Satuan Kudam III/Slw melawan Kodim 0618/Kota Bandung. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, perebutan juara ketiga mempertemukan Tim dari Kesdam III/Slw melawan Bekangdam III/Slw.

Hasil Turnamen Tenis Meja dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw, juara pertama dimenangkan oleh Tim Kudam III/Slw, sedangkan Kodim 0618/KB meraih juara kedua. Untuk juara ketiga dimenangkan oleh Tim Kesdam III/Slw.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar berharap para prajurit dapat menggairahkan Tenis Meja karena olah raga tersebut merupakan salah satu jenis olah raga yang cocok dengan kehidupan prajurit, karena dengan cepat dapat mengeluarkan keringat.

“Pada prinsipnya seluruh Tim adalah juara. Mudah-mudahan pertandingan tersebut dapat menambah kemampuan dan menjadi ajang pencarian bibit atlet Tenis Meja,” ucap Fadjar, Kamis (13/6/2024).

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada panitia dari Bekangdam III/Slw serta PTMSI Jabar atas suksesnya Pertandingan Tenis Meja dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan, Pangdam III/Slw menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para juara serta menutup secara resmi Pertandingan Tenis Meja dalam rangka HUT ke-78 Kodam III/Slw. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.