KilasBandung – Usai direvitalisasi dan direhabilitasi Pasar Kosambi yang sebelumnya terbakar, dalam waktu dekat akan kembali beroperasi. Direktur Operasional dan Komersial PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Panca Saktiadi mengatakan nantinya pasar Kosambi mampu menampung 536 pedagang dan akan dilengkapi fasilitas area pameran terbuka.

Korpri bukan merupakan organisasi politik melainkan organisasi kedinasan yang fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan setiap pengabdian anggota Korpri adalah tegak lurus terhadap Bangsa dan Negara.

Peningkatan jumlah penelitian yang dilakukan oleh para dosen berkontribusi terhadap naiknya klaster penelitian perguruan tinggi. Rektor Unla Bandung Harry Anwar mengatakan kenaikan klaster ini sebagai bentuk dorongan kepada para dosen juga peneliti pemula untuk terus melakukan penelitian, selain tugas pokoknya sebagai pengampu mata kuliah.

Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat Kota Bandung terhadap keselamatan berkendara sekaligus menjaga kedekatan antara pendengar dan radio siaran, akan digelar Bandung City Rally pada Minggu 1 Desember. Project officer Bandung City Rally, Abi Perdana mengatakan selain merasakan sensasi berkendara dan berpetualang bersama, para peserta juga akan diajak untuk menjawab teka-teki dan menyelesaikan misi.

Balai Bahasa Jawa Barat menggelar penyuluhan bahasa untuk sejumlah kalangan di antaranya wartawan, guru dan siswa. Ketua Panitia Toni Heryadi mengatakan penyuluhan bahasa tersebut digelar agar para wartawan tetap menjaga tata bahasa yang baik dan benar menurut kaidah dalam menyampaikan materi pemberitaan yang disampaikan melalui media massa.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.