KILASBANDUNGNEWS.COM – PT Kereta Api Indonesia Daop 2 Bandung mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk mengalokasikan waktu yang cukup saat menuju stasiun keberangkatan.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan, hal tersebut perlu dilakukan agar menghindari kemungkinan tertinggal keberangkatan kereta api seiring dengan adanya Karnaval Kendaraan Hias 2024 dalam rangka Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB214) yang jatuh pada Minggu (25/9/2024)

“Agar pelanggan mengatur waktu keberangkatan dari kediaman menuju Stasiun mengingat akan terjadi kemacetan dibeberapa titik Kota Bandung yang dijadikan rute Karnaval Kendaraan Hias,” ucap Ayep, Kamis (12/9/2024).

“Kami himbau kepada para pelanggan untuk menghindari jalur-jalur berikut pada Minggu, yang diprediksi akan terjadi kemacetan,” imbuhnya.

Berikut rute yang diprediksi akan terjadi kemacetan saat Karnaval Kendaraan Hias 2024 yakni Start di Gedung Sate (Jalan Diponegoro) – Jalan Ir. H. Juanda (Dago) – Simpang Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) dan Jalan Merdeka – Bandung Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka – Balai Kota Bandung (Jalan Wastukencana). (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.