KILASBANDUNGNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat Susiana Mutia beserta jajaran Manajemen melakukan kunjungan ke PT South Pacific Viscose (SPV) Purwakarta dan membagikan coklat disekitar kantor di Jalan Asia Afrika Bandung.

Kunjungan ke pelanggan tegangan tinggi tersebut bertujuan berdialog langsung dengan pelanggan mengenai pelayanan PLN selama ini dan menampung masukan untuk perbaikan pelayanan PLN kedepannya.

PT. South Pacific Viscose adalah salah satu pelanggan terbesar PLN UID Jawa Barat dengan total daya sebesar 33 MVA. PT SPV merupakan anak perusahaan Lenzing AG Group di Austria, memiliki pabrik di Purwakarta yang memproduksi fiber viscose berbahan dasar kayu untuk industri tekstil dengan beberapa produk diantaranya Viscose Rayon Staple Fiber, Sodium Sulphat, Carbon Disulphide, dan Sulphuric Acid.

General Manager PLN UID Jabar Susiana Mutia mengatakan bahwa kunjungan ke PT SPV dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dan juga ingin bersilaturahim ke salah satu pelanggan Tegangan Tinggi PLN UID Jabar.

“Pelanggan adalah prioritas utama kami. Melalui kunjungan pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka secara langsung. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” ucap Susiana.

Direktur HR, GA dan Corporate Affair PT South Pacific Viscose Purwakarta Vibrayani Arkhama Bihara mengaku puas atas support dan dukungannya selama ini dan berharap kerjasama ini berkelanjutan untuk kemajuan PLN dan PT South Pacific Viscose.

“Kami ucapkan rasa terima kasih atas suport dan bantuan selama ini, kami merasa puas dan berharap kerjasama ini dapat terus berlangsung,” kata Vibriyani.

Tak hanya kunjungi pelanggan tegangan tinggi, Manajemen PLN juga mendatangi langsung kunjungan ke Kantor Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Jawa Barat. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Jawa Barat, Dan Satriana beserta jajarannya.

“Kami berharap Kunjungan ini dapat memperjelas komitmen PLN dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan hal ini dibuktikan dengan upaya kami untuk terus menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Lembaga pengawas pelayanan public,” ujar Susiana.

Selain itu, tepatnya di Jalan Asia Afrika managemen juga memberikan apresiasi kepada pelanggan PLN memberikan promo belanja nyaman listrik aman dan membagikan coklat.

“Ini adalah hari puncak dari pelaksanaan Hari Pelanggan ini dengan kami melakukan kunjungan ke pelanggan-pelanggan kami di Jawa Barat, poin pentingnya kita mendengarkan suara pelanggan. Tentunya kita sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setiap PLN atas kepercayaannya selalu menggunakan Listrik PLN,” tutup Susiana. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.