KILASBANDUNGNEWS.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung menambah satu perjalanan kereta api yaitu KA Lodaya relasi Bandung – Solobalapan guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang akan menggunakan kereta api.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan, penambahan frekuensi perjalanan kereta api bertujuan untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan pada saat menjelang libur weekend.

“Penambahan jumlah perjalanan KA ini juga merupakan bagian dari komitmen PT KAI Daop 2 Bandung untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ucap Ayep, Kamis (10/10/2024).

Ayep berharap, dengan penambahan perjalanan KA Lodaya akan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan transportasi kereta api yang aman, nyaman dan sehat.

“KAI Daop 2 Bandung senantiasa beradaptasi untuk memenuhi keinginan para pelanggan, salah satunya penambahan perjalanan kereta,” pungkas Ayep.

KA Lodaya Tambahan relasi Bandung – Solobalapan untuk keberangkatan tanggal 11 dan 13 Oktober 2024. Berangkat dari Stasiun Bandung 10.20 WIB dan tiba Stasiun Solobalapan 19.24 WIB. (Parno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.