KILASBANDUNGNEWS.COM – Rangkaian kegiatan HJKB ke 214 tgl 25 September mendatabg berupa pawai kendaraan hias disambut antusias warga. Hal itu menyambut PJ Gubernur Bey Machmudin, mengaku bangga menghadiri acara ini terlebih melihat anak-anak kecil tampak antusias menyaksikan kendati berpanas-panasan.

“Acara pawai mobil hias ini menunjukkan Bandung kota kreatif dan ini rangkaian acara panjang, seperti kata PJ Wali Kota ada diskon di mal-mal dan juga acara tidak monoton dan saya pikir kalau diadopsi kota kabupaten daerah lain cukup baik juga, sebagai cara undang pariwisata ke Jabar, mungkin diatur waktunya saja,” ungkap Bey usai menyaksikan pawai kendaraan hias, di Balai Kota Bandung, Minggu (15/9/2024).

Kata Bey, kegiatan ini bisa diadopsi di Kota Kabupaten lain di Jabar. Karena Jabar terkenal kota kreatif, tinggal kepala daerah dan porkompimda nya berkomunikasi dengan baik dan kompakan agar pengaturan juga enak, kota Bandung pengaturan juga enak.

Disinggung kemacetan, Bey meminta maaf namun karena ini pesta rakyat diadakan dari rakyat untuk rakyat maka pengaturannya sudah dilakukan cukup baik.

“Pasti macet, kedepan harus genjar lagi sosialisasi dan kalau ada hal urgensi tetap dilakukan prioritas, pak Kapolres sudah tahu itu. HJKB ini di Bandung tidak mungkin pindah di Majalengka atau Kertajati kan. Maka sosialisasi, saya harap kota Bandung semakin maju, semakin sejahtera rakyatnya dan terpenting ada inovasi baru dalam pendapatan daerah, karena memang banyak potensi yang bisa didapat,” pungkasnya. (EVY)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.