KILASBANDUNGNEWS.COM – Isteri mantan Gubernur Jawa Barat juga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengundurkan diri dari pencalon Wali Kota Bandung dan Wakil Gubernur.

Hal itu ia ungkap diakun Instragam-nya yang kemudian diposting ulang akun Instragram suaminya Ridwan Kamil. Dalam unggahan itu Atalia menyebut mendapat kehormatan karena dari berbagai survei yang dilakukan baik internal maupun eksternal dia mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat khususnya masyarakat Kota Bandung dan juga Jawa Barat.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya, hal tak ternilai bahkan menjadi modal penting untuk bisa berlaga di kontestasi pilkada 2024 sesuai sprint yang saya terima beberapa bulan yang lalu namun setelah melewati proses diskusi dengan mempertimbangkan berbagai perspektif dan kebaikan yang jauh lebih besar,” ucapnya.

Dengan sadar diri kata Atalia, di momen ini ia meminta ijin secara resmi menyampaikan pengunduran diri dari baik bakal calon Kota Bandung dan atau kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat dari partai golkar.

“Terkhusus kepada partai golkar sebagai partai besar yang saya cintai saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah memahami dan mengijinkan saya untuk tetap mengabdi sebagai legislator di DPR RI dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi melanjutkAN amanah yang sudah dipercaya sebelumnya sekaligus mendampingi suami saya jika ditakdirkan memimpin Jakarta,” ujarnya.

“Insya allah saya akan tetap berada di tengah masyarakat untuk mendengar dan memperjuangkan harapan-harapan mereka terakhir sebagai bentuk tanggungjawab, saya siap bersama-sama mendorong kemenangan kader yang ditunjuk untuk Pilkada Kota Bandung maupun Jawa Barat,” tutupnya. (EVY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.