Bandung – Yayasan Rumah Cinta Anak Kanker Bandung memberikan apresiasi kepada radio di wilayah Bandung Raya yang tergabung dalam Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Bandung dan para biker yang tergabung dalam Muslim On Wheels (MOW) yang telah membantu para anak-anak penderita cancer.

Ketua Yayasan Rumah Cinta Anak Kanker Bandung, Dewi Nurjanah menyatakan, bantuan ini sangat berhargai dan berarti bagi para anak-anak pejuang cancer untuk tetap bertahan dan ceria dalam menjalani hidup seperti anak-anak lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini positif dari semua komunitas, semua kalangan dan Alhamdulillah bantuannya berbentuk donasi uang hingga mainan bagi anak-anak,” kata Dewi, Minggu (15/9/2019).

Menurut Dewi, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak pejuang cancer, oleh karenanya pihaknya berharap kegiatan serupa bisa dilakukan secara simultan sehingga anak-anak pejuang cancer ini bisa tetap cerita.

“Haraan kedepannya kami ingin lebih baik lagi, kami ingin punya rumah sendiri untuk anak-anak penjuang canker ini, kami ingin lebih baik lagi lebih bermanfaat,” ucapnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.