Oplus_131072

KILASBANDUNGNEWS — Nomor urut 2 bagi pasangan calon wali kota dan calon wakil wali Kota Bandung nomor urut 2, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata adalah nomor yang memang mereka inginkan.

Karena menurut Haru kendati semua angka bagus. Namun, sebelum datang ke lokasi pengundian, Haru sempat bertanya kepada Dhani nomor yang diinginkannya.

“Kang Dhani bilang suka nomor urut 2. Lalu, kebetulan Persib Bandung menang 2-0 atas Persija Jakarta. Ya mudah-mudahan jika disatukan 2 itu HD, serta kalau bahasa Sunda dua itu du’a yang berarti doa. Lalu dua bisa dilambangka jari telunjuk dan jari tengah (V) yakni victory alias menang,” kata Haru di Hotel Horison Kota Bandung, Senin (23/9/2024) malam.

Haru pun berharap makna-makna tadi menjadi sesuatu yang bagus sehingga paslon HD menjadi pemenang Pilwalkot Bandung 2024.

Dalam pengundian nomor urut tadi, Dhani pun tampak cap-cip-cup ke nomor urut tersebut yang ternyata mendapatkan nomor urut 2.

“Ya mohon doanya saja. Alhamdulillah sesuai keinginan nomor 2,” kata Dhani.

Sebelumnya Dhani pun sempat berharap ingin mendapatkan nomor urut 2. Sebab, nomor tersebut merupakan nomor yang di raih oleh Prabowo saat Pemilu lalu.

“Karena nomor 2 ini didapatkan oleh pak Prabowo dan menang, nomor 2 juga bisa banyak kreasi jarinya,” katanya sambil mempraktekkan nomor dua dengan jari bisa lambang peace (jari telunjuk dan tengah) hingga lambang cinta (jari jempol dan telunjuk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.