Identitas Misterius, Ini Ciri-ciri Mayat Wanita Dikira Bantal di Bogor

KILASBANDUNGNEWS.COM – Identitas mayat wanita yang dikira bantal di selokan di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, masih misterius.Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi mengidentifikasi ciri-ciri korban.

“Untuk sementara sih dari pakaian aja ya, pakaian warna gelap kemudian kayak semacam pakai legging warna hitam. Terus juga kaos oblong lengan panjang warna hitam juga,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Identitas jenazah masih belum diketahui. Polisi telah mencari petunjuk berupa kartu tanda pengenal di sekitar lokasi, namun hasilnya nihil.

Siswo menyebut belum terlihat luka terbuka di tubuh jenazah. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari tim forensik. Siswo juga telah mengumpulkan data orang-orang yang dilaporkan hilang untuk mencari identitas jenazah. Dia belum bisa memastikan dugaan kematian jenazah.

Diberitakan sebelumnya, Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di wilayah Kecamatan Kemang, KabupatenBogor, Jawa Barat. Warga yang melihat sempat mengira mayat tersebut adalah bantal.

“Warga sih nemuin ngelihat di selokan kirain bantal, pas dicek ternyata mayat,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati kepada wartawan, Sabtu (21/5).

Saat ditemukan, mayat tersebut telah dikerubungi lalat. Namun, polisi belum bisa memastikan berapa lama mayat tersebut berada di selokan. ( sumber : detik.com )