Jalani Debut, Begini Kesan Josel

KILASBANDUNGNEWS.COM – Penyerang muda Julius Josel mendapat kesempatan melakoni debutnya bersama Persib saat melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Josel masuk menggantikan Frets Butuan di menit 90+2. Kendati hanya berada di lapangan selama beberapa menit, ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pelatih Robert Alberts, rekan setim dan bobotoh yang memenuhi stadion SJH petang kemarin.

“Saya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas kasih dan kemurahan-Nya, karena saya dapat menjalani debut dalam karier profesional saya,” ungkap Josel, Rabu 13 November 2019 pagi.

“Dan berterima kasih kepada coach dan semua pemain, juga bobotoh yang telah percaya dan mendukung saya,” sambungnya.

Ke depan, striker jebolan Diklat Persib itu berharap bisa terus meningkatkan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Dengan demikian, akan lebih banyak lagi kesempatan bermain untuk pemain berdarah Papua tersebut.

“Step by step. Tetap andalkan Tuhan, saya akan terus bekerja keras, tetap fokus dan belajar agar dapat kesempatan bermain lebih banyak,” tandas Josel seperti dilansir laman resmi tim, Rabu (13/11/2019).

Di laga tersebut, skuat Pangeran Biru tampil gemilang dan menang dengan skor telak 3-0 atas Singo Edan. Gol tim tuan rumah disumbangkan oleh Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-6, Omid Nazari di menit ke-34 dan Frets Butuan di menit ke-39.***