oplus_0

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pawai kendaraan hias digelar Pemkot berlangsung meriah, warga antusias menyaksikan iring-iringan kendaraan tersebut.

Namun sayang saat pembukaan sempat terjadi kekecewan, pasalnya acara sedang dibuka di jalan Merdeka itu terlalu lama sehingga para pengguna kendaraan terjebak macet beberapa menit. Tak ayal para pengguna pun membunyikan klakson bersamaan.

Pantauan dilapangan semua dinas, kecamatan, dan BUMD menjadi peserta pawai kendaraan hias tersebut dengan tema bermacam-macam yang kreatif dan unik.

oplus_0

Seperti dinas kesehatan identik dengan alat kesehatan membawa ornamen peralatan medis, dinas kebakaran menghias kendaraannya dengan tema gedung kreatif hub, Perumda Tirtawening dengan kendaraan khas kran dan kunci inggris, Dinasker dengan tema aplikasi BIMA dan tangang mengepal jempol. Ada juga kecamatan membawa kendaraan bertema awug raksasa makanan khas orang Sunda.

Selain dinas, kewilayahan dan BUMN, BUMD, hadir juga peserta dari perbankan, PMI, universitas, dan dari luar kota seperti dari DKI Jakarta dengan tema monas dan ondel-ondel. (EVY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.