Yana Minta Tahun Depan Persib Harus Hattrick

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengaku bangga dengan torehan prestasi Persib Bandung yang sukses menjadi jawara Elite Pro Academy PSSI U-16 2018. Ia berharap, tahun depan Persib bisa hattrick.

“Saya sangat bangga dengan prestasi ini. Kalau bisa tahun depan harus hattrick. Tim senior juga harus juara,” kata Yana di sela-sela menyambut tim Persib U-16 di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (10/12/2018).

Yana yang juga Ketua Asosiasi Kota PSSI Bandung mengatakan, selama ini pembinaan usia muda di Kota Bandung telah berjalan dengan baik. Terlebih adanya kerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

“Di PSSI, pembinaan usia dini sebenarnya telah dimulai sejak U-10. Pembinaan ini harus terus berlangsung dan berjenjang,” tuturnya seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.

Persib sukses meraih gelar juara Elite Pro Academy PSSI U-16 2018 setelah mengalahkan Bali United melalui drama adu penalti, 4-3 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Minggu (9/12/2018) lalu.

Sebelumnya, Persib juga sukses meraih gelar juara Liga 1 U-19. Persib sukses menjadi juara usai menundukan Persija Jakarta, 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, 26 November lalu.***