Yana Minta Satpol PP Konsisten Tegakan K3

Bandung – Bertepatan dengan momen peringatan Maulid nabi Muhammad SAW, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung (Satpol PP) tetap istikamah menegakan keadilan dan kebenaran saat menjalankan tugas.

“Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa mencontoh hal baik. Sehingga dalam menjalankan tugas tetap diberikan kesehatan dan istikamah dalam kebenaran,” ujar Yana saat menjadi pembina Apel Pagi di Kantor Satpol PP Kota Bandung, Jalan Martanegara, Rabu (21/11/2018).

“Satpol PP harus terus berikhtiar dalam bekerja. Insya Allah akan memiliki sifat teladan dan kebaikan dalam berbagai hal, terutama tugas yang dijalankan,” tambah Yana.

Yana mengapresiasi kinerja Satpol PP yang konsisten menjaga dan menegakkan K3 (Kebersihan, keindahan dan ketertiban).

“Kota Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat dan Kota metropolitan penuh dinamika sosial kehidupan. Apresiasi bagi Satpol PP yang terus konsisten menjaga dan menegakkan K3 di kota Bandung,” tutur Yana seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.

Ia meminta, Satpol PP Kota Bandung tidak bermain dalam penegakan aturan. Hal itu menyangkut harkat dan martabat Kota Bandung.

“Kalau masih terdapat oknum segelintir petugas yang belum bisa konsisten tolong diingatkan.” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bandung, Dadang Iriana mengatakan, Mojang Satpol PP, Mojang Dadali dan Linmas telah membantu menertibkan dan menjaga kondisi wilayah.

“Dengan hadirnya Linmas, Alhamdulillah mendukung dalam keamanan di kewilayahan. Ini anggotanya ada 495 orang. Insya Allah bisa membantu kenyamanan bagi warga,” katanya.***