WJIS 2020: Investor Lirik BIJB Kertajati dan Aerocity

KILASBANDUNGNEWS.COM – Direktur Utama PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) Salahudin Rafi berharap, dalam West Java Investment Summit (WJIS) 2020, yang akan berlangsung selama empat hari terhitung tanggal 16-19 November, para investor berminat untuk menanamkan modal di BIJB Kertajati dan Aerocity.

“BIJB Kertajati dan Aerocity merupakan penyangga logistik bagi industri-industri yang berada di kawasan Rebana Metropolitan,” ucapnya.

Salahudin mengatakan, dalam WJIS kali ini, pijaknya telah menunjuk PT Jaswita untuk kerja sama dengan BIJB dan bank bjb membangun hotel bintang tiga, lima, dan mice di kawasan integrated building bandara.

“Ini diperlukan untuk menunjang keberangkatan haji dan umrah,” kata Salahudin, dalam jumpa pers di Savoy Homann, Kota Bandung, Rabu (11/11/2020).

Sementara itu, Perwakilan PT Suryacipta Swadaya yang merupakan owner project Subang Smartpolitan, Grace, mengatakan bahwa WJIS 2020 dapat menjadi pintu masuk bagi investor untuk berinvestasi di Jawa Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda (Pemerintah Daerah) Provinsi Jabar atas dukungan kepada sektor swasta sehingga kami dapat mengembangkan kawasan industri kami,” ucapnya.

Menurut Grace, meski dalam situasi pandemi Covid-19, pihaknya tetap mendukung investasi, dan berharap dengan adanya kota baru ini, Subang Smartpolitan, investor akan datang dan berinvestasi di lokasi kami dan Jawa Batat.

“Kita tetap mendukung investasi di Jabar meski saat ini dalam pandemi Covid,” ujarnya. (Parno)