Wander Luiz dan Castillion Tampil Mengesankan bersama Persib di Debut Awal Liga 1 2020

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wander Luiz tampil mengesankan di laga pembuka kompetisi Liga 1 2020. Penyerang asal Brasil tersebut mampu mencetak brace dalam debut profesionalnya saat Persib menaklukan Persela Lamongan 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Melakukan debut manis bersama Pangeran Biru tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain bernomor punggung 9 ini.

“Malam yang luar biasa. Saya begitu memiliki banyak energi karena dukungan bobotoh yang luar biasa dan melihat semangat teman-teman di tim. Itu akan menjadi malam yang akan selalu saya kenang,” ujarnya.

Namun, Wander belum puas dengan raihannya tersebut. Ia bertekad akan terus memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Maung Bandung.

“Ini baru awal saja. Ada banyak pertandingan menanti dan saya harus konsisten dengan pekerjaan mencetak gol,” tegasnya.

Sementara itu pemain asing lainnya Geoffrey Castillion juga tampil mengesankan dalam debutnya bersama Persib di Liga 1 2020. Castillion menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan Persib atas Persela.

Pemain asal Belanda ini mengaku sangat bahagia. Terlebih, golnya tersebut berandil besar dalam raihan tiga angka Pangeran Biru di laga pembuka.

“Tentu ini momen yang sangat bagus. Saya bisa melewati pertandingan penting ini dengan gol dan kemenangan tim. Siapa yang tidak bahagia dengan momen seperti ini,” ungkap pemain bernomor punggung 20 ini usai laga.

Meski demikian, Castillion mengaku tak mau cepat berpuas diri. Ia mengatakan jika dirinya bersama Persib masih harus melakoni perjalanan yang sangat panjang di kompetisi.

“Ini menambah motivasi kami untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Dukungan bobotoh, kerja keras dan kekompakan pemain sangat berperan dalam pertandingan hari ini,” tuntasnya. (PER)