Wali Kota Bandung Divaksin Covid-19 Dosis Kedua

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menerima suntikan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum, Senin (7/6/2021). Selain Wali Kota Bandung, staf dan pegawai di lingkungan Pendopo juga melaksanakan vaksinasi.

Sebelumnya Mang Oded, sapaan akrabnya, melakukan vaksinasi dosis pertama pada 28 hari lalu di tempat yang sama. Mang Oded merupakan penyintas Covid-19 kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

Mang Oded tetap mendapatkan vaksin agar merasa lebih aman ketika menjalankan pekerjaan dinasnya sebagai orang nomor satu di Kota Bandung.

Usai divaksin, Mang Oded mengaku, tidak mendapat gejala apa pun. Ia pun berharap tidak akan ada gejala karena harus melanjutkan agenda lain yang telah direncanakan.

“Dosis pertama tidak terasa apa-apa, mudah mudahan ini juga tidak apa-apa. Sekarang tidak istirahat dulu, langsung ada agenda lain,” ucapnya.

Ia berharap, dengan vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan kekebalan atau imunitas agar semakin kuat.

“Mudah-mudahan dengan vaksin ini, Mang Oded khususnya, dan semua yang pernah divaksin betul-betul sesuai fungsinya dapat memberikan daya imunitas yang semakin bagus,” ucapnya. (rls)