Wakaf Salman bersama Elfoundation Salurkan 1.000 Paket Bingkisan Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wakaf Salman bersama Elfoundation kembali menyelenggarakan acara bernuansa Ramadan.Selain bertujuan merekatkan silaturahmi, acara bertajuk “Sempurnakan Ramadhan dengan Menjemput Lailatul Qadr” menjadi wadah untuk mendapat ilmu dan berbagi.

Setelah sebelumnya, Wakaf Salman dan Elfoundation bekerjasama menggalakan Belanja Amal di tengah masyarakat.

Belanja Amal merupakan program ajakan belanja pakaian kepada customer di elzatta untuk selanjutnya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan di desa tertinggal ataupun korban bencana.

Sementara di charity acara yang diisi kajian oleh Ustadz Budi Prayitno ini, Elfoundation dan Wakaf Salman berencana menyalurkan 1.000 Paket Bingkisan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa.

Founder Elcorps, Elidawati Oemar mengatakan acara ini mengisi sore para mitra, agen,dan member elzatta serta masyarakat umum dengan wawasan seputar Lailatul Qadr dengan harapan sisa hari terakhir Ramadan bisa dimaksimalkan dengan berbagai kebaikan yang salah satunya adalah bersedekah.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan memberikan hasil yang optimal,dan lebih positif tidak hanya untuk kita tapi juga kebermanfaatan bersama. Berkat belanja Ibu Bapak semua (mitra, agen dan menber) ke toko-toko kami, ada rezeki yang kami sisihkan bagikan kepada yang berhak,” imbuhnya.

Dengan berbelanja juga turut serta dalam charity yang ada,1000 Paket Bingkisan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa ini akan menjadi kegembiraan dan kemenangan bagi kita semua di hari raya Idul Fitri nanti.

Sementara itu, Direktur Wakaf Salman, M.KhirzanN Noe’man berharap peserta kajian (masyarakat) bisa ikutan juga berkontribusi untuk Yatim dan Dhuafa dalam hal Paket Lebaran.

“Harapan kami kolaborasi ini bisa terus berjalan, lebih bisa membantu percepatan pemulihan ekonomi khususnya Jawa Barat, sehingga ekonomi kita terus berputar dan masyarakat terbantu,” ujarnya. (Parno)