Vinicius Sang Penyelamat Real Madrid

KILASBANDUNGNEWS.COM – Real Madrid cuma bermain imbang 3-3 kontra Levante di lanjutan Liga Spanyol. Madrid bisa saja kalah, untung ada Vinicius Jr sang penyelamat!

Real Madrid tandang ke Estadio Ciudad de Valencia, markasnya Levante pada Senin (23/8) dini hari WIB. Di atas kertas, Madrid lebih diunggulkan.

Apalagi, Madrid mampu unggul cepat lewat Gareth Bale di menit kelima. Babak pertama pun ditutup dengan dominasi Los Blancos.

Di babak kedua, petaka datang buat Real Madrid. Tim tuan rumah, Levante tampil menggila!

Levante unggul cepat di babak kedua lewat gol Roger Marti. Entah mengapa, para bek Madrid jadi hilang konsentrasi bak telat panas.

Levante berbalik unggul lewat Jose Campana. Dirinya tidak terkawal dalam menyambut umpan lambung dan melepas tendangan voli keras.

Vinicius lantas dimasukkan di menit ke-59 menggantikan Eden Hazard. 14 Menit kemudian dirinya langsung bikin gol penyeimbang kedudukan.

Levante merespons, kembali menjauh lewat gol Rober Pier memanfaatkan kemelut di menit ke-79. Lima menit jelang bubaran, gol indah Vinicius dengan ‘tarian’ dan dituntaskan dengan sepakan dari sudut sempit, mampu kembali menyeimbangkan kedudukan.

Skor berakhir imbang 3-3. Vinicius yang masuk sebagai pemain pengganti benar-benar jadi penyelamat Real Madrid.

Vinicius Jr mampu terus menampilkan permainan terbaiknya dan bikin gol. Di laga sebelumnya kontra Alaves, Vinicus juga bikin gol walau juga cuma jadi pemain pengganti.

Sudah tiga gol dikemasnya dari dua laga di Liga Spanyol. Vinicius senang, tapi tidak suka dengan hasil seri kontra Levante!

“Bagi Madrid, seri adalah hasil yang buruk,” katanya seusai laga seperti dilansir dari Marca.

“Kami berjuang keras, tapi lawan mampu bertahan dan memanfaatkan peluang. Mereka tampil baik,” ujarnya.

“Saya siap kapanpun dibutuhkan oleh tim. Saya menghormati keputusan pelatih dan terus bekerja keras,” tutup pemain asal Brasil itu. (Sumber : sport.detik)