USB YPKP Jajaki Kerja Sama dengan PRSSNI Kota Bandung

Ketua PRSSNI Bandung Ny. Sumarti Sukardi bersama Dekan Fakultas FISIP USB YPKP Drs. Tatang Sudrajat, S.IP., M.Si, saat kunjungan ke kampus USB YPKP pada Selasa (15/1/2019) untuk merespon tawaran kerja sama saling menguntungkan antara kampus USB YPKP dan PRSSNI Bandung.

Bandung – Universitas Sangga Buana YPKP Bandung menjajaki kerja sama dengan Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional (PRSSNI) Bandung.

Sebagai upaya untuk merespon tawaran kerja sama tersebut, sejumlah pengurus PRSSNI Bandung melakukan kunjungan ke kampus USB YPKP pada Selasa (15/1/2019). Dalam kunjungannya, jajaran PRSSNI Bandung yang terdiri dari Ketua Ny. Sumarti Sukardi, Sekretaris Dadang Mulyana dan sejumlah pengurus lainnya diterima Dekan Fakultas FISIP USB YPKP Drs. Tatang Sudrajat, S.IP., M.Si.

Dalam kunjungan itu, dibahas mengenai peluang kerja sama saling menguntungkan antara pihak kampus USB YPKP dan PRSSNI Bandung dalam beberapa bidang di antaranya penelitian/ survey, penyediaan alokasi magang bagi mahasiswa, termasuk bantuan konsultasi atau supervisi pakar dan praktisi radio.

Rencana kerja sama juga meliputi narasumber workshop/ seminar, dan dosen tamu untuk perkuliahan akbar dan lainnya.

Untuk mendukung materi perkuliahan mengenai komunikasi dan penyiaran, USB YPKP sudah melengkapi dengan laboratorium atau studio siaran radio dan TV walaupun jangkauan siarannya terbatas. Khusus untuk aktifitas siaran radio dilakukan secara tertutup pada frekuensi 107.8 FM.***