Usai Kalahkan PSIS 1-0, Persib Siapkan Laga Tandang ke Serui

Pelatih Persib, Mario Gomez. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya kala menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Bagi pelatih berusia 61 tahun itu, kemenangan tersebut sangatlah penting bagi Maung Bandung untuk bisa terus naik di tangga klasemen Liga 1 2018 .

“Yang terpenting kita menang dan tiga poin ini sangat penting di kandang. Babak kedua kita harusnya bisa mencetak dua atau tiga gol lagi. Tapi lawan kita hari ini tampil cukup baik, tapi saya senang hari ini kita bisa menang dan mendapatkan 3 poin,” ujar Gomez dalam jumpa pers usai laga.

Seperti dilansir laman resmi tim, pelatih asal Argentina itu mengatakan, Supardi Nasir dkk saat ini akan mengalihkan fokus kepada laga selanjutnya menghadapi Perseru Serui. Untuk menjaga kondisi fisik para pemainnya, Gomez menyatakan bakal menerapkan rotasi.

“Kita akan mengubah komposisi pemain, karena setelah dari Serui kita harus main lagi melawan Persela. Kita harus melakukan rotasi di Serui karena beberapa pemain kelelahan. Tapi saya masih melihat siapa saja yang siap nanti ketika kita berada di Serui,” jelasnya.

Dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2018, Minggu malam, Persib berhasil menundukkan tim juru kuci Laskar Mahesa Jenar dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Ezechiel N’Douassel di menit ke-40.***