Unla Bandung Gelar Wisuda Gelombang II 2017/2018

Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung menggelar Wisuda Gelombang II Tahun Akademik 2017/2018, Sabtu (14/7/2018).

Bandung – Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung mewisuda lulusannya dari Strata 1 (S1), S2 dan Pascasarjana dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Langlangbuana, Gelombang 2 Tahun Akademik 2017/ 2018 di Kampus Unla, Bandung, Sabtu (14/7/2018).

Para lulusan yang mengikuti prosesi wisuda masing-masing 42 orang dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi (82), Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (46), Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (10), Fakultas Teknik (47) dan 47 lulusan Pascasarjana.

Rektor Unla, Brigjen Pol (Purn) DR., H.R. AR. Harry Anwar, S.H., M.H. mengatakan, hingga kini total mahasiswa yang sudah mengenyam pendidikan di Unla Bandung sudah mencapai 15.594 wisudawan.

“Seluruh civitas akademi Unla mengucapkan selamat dan bangga atas keberhasilan wisudawan yang secara resmi telah berhasil menyelesaikan proses pendidikan formal lengkap dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya,” ucap Harry.

Harry berharap, setelah lulus kuliah, para alumni bisa ikut berkontribusi dengan cara berkiprah secara maksimal di bidangnya masing-masing dengan berbagai karya dan kerja pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami bangga dengan keberhasilan yang telah diperoleh para wisudawan dan Unla telah berhasil melaksanakan amanat yang diberikan untuk mendidik anak bangsa hingga menjadi sarjana,” ujarnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung