KILASBANDUNGNEWS.COM – Tumpukan sampah di aliran Anak Sungai Cikapundung yang berada di Jalan Laswi, Kota Bandung, Jawa Barat belum dibersihkan. Berbagai jenis sampah masih ‘menghiasi’ aliran sungai tersebut.

Pantauan detikcom, Selasa (7/9/2021) sekitar Pukul 07.45 WIB posisi tumpukan sampah masih sama dengan hari Senin (6/9) kemarin.

Bau menyengat sampah ini semakin tercium, meskipun dilihat dari kejauhan. Sampah itu menumpuk di bawah jembatan sungai tersebut.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial menyatakan akan memerintahkan Dinas PU untuk membersihkan tumpukan sampah tersebut. Namun, pagi ini tumpukan sampah tersebut masih mengotori aliran sungai hingga menyebabkan bau tidak sedap.

“Saya laporkan kepada Dinas terkait di Dinas PU ya,” kata Oded di Pendopo Kota Bandung, Senin (6/9) kemarin.

Diberitakan sebelumnya, keberadaan sampah tersebut dikeluhkan para pejalan kaki, karena menimbulkan bau tidak sedap. “Bau, kotor,” kata salah satu pejalan kaki Andri (34) kepada┬ádetikcom.

Andri menyebut, keberadaan sampah itu sudah ada sejak beberapa hari lalu. Namun sayangnya belum ada penanganan dari pihak terkait.

“Dua hari lalu saya lewat sini, sudah ada sampah, tapi sekarang lebih banyak sepertinya,” ucap Andri. (Sumber: news.detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.