Trevo dan Sharinghappiness Bantu Komunitas Difabel

KILASBANDUNGNEWS.COM – Program #TREVObersama kembali digulirkan, kali ini penyaluran kedua Program #TREVObersama yang bekerja sama dengan sharinghappiness.org dilaksanakan di Jl. Raya Citalang, Kab. Purwakarta.

Head of Marketing TREVO, Renee mengatakan, nilai dari TREVO adalah tentang komunitas, host dan guest yang kian terhubung satu sama lain ketika berbagi keceriaan sewaktu menyewa mobil.

“Saya sangat bersyukur adanya kolaborasi dengan Sharing Happiness ini. Kita juga mampu memberikan kebahagiaan tersebut kembali ke komunitas, terutama saat ini banyak orang yang merasa tidak mampu menjalin hubungan dan merasa sendiri,” ujar Renee, Rabu (19/05/2021).

Renee menambahkan, tujuan adanya Program #TREVObersama adalah untuk menumbuhkan semangat berbagi yang sejalan dengan landasan utama TREVO, yaitu komunitas dan berbagi.

“Program #TREVObersama merupakan hasil donasi sebesar Rp5.000 dari setiap penyewaan mobil melalui aplikasi TREVO selama periode 12 April-14 Mei 2021. Dengan adanya kolaborasi Sharing Happiness dan Trevo ini semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara disabilitas kita. Saya senang dengan adanya kolaborasi ini, semoga bisa terus berlanjut,” ujarnya. (Parno)