Tingkatkan Pelayanan, PT KAI Tata Kawasan Stasiun Bandung

KILASBANDUNGNEWS.COM – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna kereta api, Rabu (20/11) hingga akhir Januari 2020 mendatang, akan dilaksanakan penataan kawasan Stasiun Bandung bagian timur yang merupakan akses menuju pintu masuk selatan Stasiun Bandung.

Deputy Executive Vice President PT KAI Daop 2 Bandung, Hendra Wahyono mengatakan, selama penataan berlangsung, akses jalan menuju pintu selatan Stasiun Bandung dari arah Jalan Suniaraja dan Jalan Otista hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki.

“Kendaraan penumpang dari arah Pasir Kaliki masih bisa menuju pintu selatan Stasiun Bandung untuk kemudian putar balik dan kembali ke arah Jalan Pasirkaliki, untuk penumpang kereta api jarak jauh yang membawa kendaraan agar melalui akses jalan pintu masuk Stasiun Bandung sebelah utara,” ucapnya.

Menurut Hendra, bahwa penataan kawasan Stasiun Timur merupakan bagian dari penataan Stasiun Bandung secara keseluruhan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna kereta api.

“Kami sampaikan permohonan maaf atas jika pemataan ini mengganggu aktivitas masyarakat dan selama penatan berlangsung, sarana parkir di area Stasiun Bandung sebelah selatan akan dihentikan,” ujarnya. (Parno)