Tingkatkan PAD, DPRD Jabar Prioritaskan Kebutuhan Modal

KILASBANDUNGNEWS.COM – Sinergitas antara Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jawa Barat sangatlah penting dalam rangka bersama-sama meningkatkan kinerja yang berorientasi pada peningkatan penghasilan asli daerah (PAD). Demikian dikemukakan Wakil Ketua Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasyim Adnan saat kunjungan kerja Ke Kantor Cabang Bank BJB Padalarang, Kab. Bandung Barat.

“Kita melakukan kunjungan kerja Bank BJB Padalarang dalam rangka mendapat masukan dan informasi terkait dengan penyertaan modal Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat,” kata Hasyim, Selasa (25/5/2021).

Hasyim mengatakan, hubungan relasi BJB dan Jamkrida hingga saat ini terbangun dengan baik dan dinilai pelayanan Jamkrida Jawa Barat sudah optimal untuk bank BJB cabang Padalarang.

“Kami rasa tidak ada kendala dan tidak ada masalah, itu artinya pelayanan Jamkrida Jabar cukup optimal,” ucapnya.

Hasyim menambahkan, pihaknya akan benar-benar memprioritaskan terkait kebutuhan modal untuk PT Jamkrida Jawa Barat dalam upaya meningkatkan PAD Jawa Barat.

“Melalui Pansus yang sedang dibahas saat ini, dengan tujuan dapat meningkatkan pelayanan dan memperkuat positioning selling,” imbuhnya. (Parno)