Tingkatkan Layanan Kesehatan, PLN Gandeng RS Siloam

Penandatanganan kerja sama PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat dengan Siloam Hospitals Bogor dalam Bidang Kesehatan di Kantor PT PLN UID Jabar, Jalan Cikapundung Barat, Kota Bandung, Kamis (28/2/2019).

Bandung – Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor yang sangat penting bagi sebuah perusahaan khususnya perusahaan yang bergerak dalam pelayanan kepada masyarakat, halnya seperti PT. PLN yang merupakan perusahaan bergerak dalam memberikan pelayanan ketenagalistrikan.

Untuk mengajak SDM tetap dalam kondisi sehat, PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat melakukan Penandatanganan Kerja Sama (MoU) dengan Siloam Hospitals Bogor dalam bidang kesehatan.

MoU ditandatangani oleh dr. Finna E. Indriany, MM (Direktur Siloam Hospitals Bogor) dan Eny Maratus Solikah (Senior Manager SDM PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat) disaksikan oleh jajaran manajemen PT PLN UID Jabar dan Siloam yang dilaksanakan di Kantor PT PLN UID Jabar, Jalan Cikapundung Barat, Kota Bandung, Kamis (28/2/2019).

Direktur Siloam Hospitals Bogor, Finna E. Indriany mengatakan Siloam Hospitals Bogor untuk pertama kalinya menjalin kerja sama dengan PT. PLN (persero) UID Jawa Barat dalam bidang kesehatan dan kerja sama ini akan berlangsung selama 3 tahun ke depan.

“Dengan dibukanya pintu baru ini, Siloam tentunya akan menjadi rekanan PT. PLN UID Jabar yang memberikan pelayanan kesehatan secara optimal dan masif kepada setiap anggota PLN UID Jabar yang ada,” kata Finna.

Menurut Finna, dalam kerjasama ini nantinya Ttdak hanya karyawan saja yang akan mendapat pelayanan kesehatan dari Siloam Hospitals, tetapi juga keluarga karyawan bahkan juga pensiunan karyawan PT. PLN.

“Siapa saja bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dari Siloam Hospitals tentunya dengan menggunakan kartu PLN Sehat,” katanya.***


Rep: Suparno Hadisaputro