Terbang dari Kertajati, Persib Boyong 20 Pemain Menuju Surabaya

Bandung – Persib siap kembali melanjutkan pertarungannya di ajang Liga 1 2019. Memasuki laga pekan ke-7, Maung Bandung menerima tantangan serius dari tuan rumah Persebaya Surabaya.

Menuju markas tim berjuluk Bajul Ijo, pelatih Persib Robert Alberts sudah mempersiapkan sejumlah pemainnya. Maung Bandung berkekuatan 20 pemain untuk laga tandang pada Jumat 5 Juli 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dalam rombongan yang berangkat menuju Kota Pahlawan, pada Rabu 3 Juli 2019, dua pemain yakni Esteban Vizcarra dan bek Achmad Jufriyanto diikutsertakan oleh Robert. Tak hanya itu, nama-nama yang kerap mengisi starting eleven seperti, Bojan Malisic, kapten tim Supardi Nasir Bujang hingga sang ujung tombak, Ezechiel N’douassel juga termasuk dalam skuat.

Seperti dilansir dari laman resmi tim, rombongan Maung Bandung bertolak menuju Surabaya dari Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada Rabu sore. Ini pun merupakan pertama kalinya tim Persib menggunakan bandara yang terletak di Majalengka tersebut.

Berikut daftar 20 pemain menuju Surabaya :

Penjaga gawang : M. Natshir,  I Made Wirawan,

Pemain belakang : Bojan Malisic, Saepuloh Maulana,  Achmad Jufriyanto,  Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Rene Mihelic,  Artur Gevorkyan

Penyerang : Ezechiel N’douassel.***