Ten Hag Tetap Tenang di Tengah Isu Ronaldo Mau Hengkang

KILASBANDUNGNEWS.COM – Cristiano Ronaldo santer diberitakan mau cabut dari Manchester United. Sang manajer Erik ten Hag, tetap tenang menjawab berbagai pertanyaan ‘liar’.

Sejak akhir Juni kemarin, rumor Cristiano Ronaldo mau cabut dari MU di bursa transfer musim panas ini sudah santer terdengar. Alasannya, Ronaldo menilai Setan Merah tidak akan mampu bersaing di level tertinggi. Apalagi, MU juga nihil gelar musim lalu.

Celakanya lagi musim depan, Ronaldo akan absen dari ‘taman bermainnya’ yakni Liga Champions karena MU gagal finis empat besar. “Dia pasti berlatih. Saya pikir, kita semua tahu Ronaldo adalah pemain top profesional dan dia akan menjaga staminanya. Saya tidak khawatir,” jelasnya.

“Ronaldo malah punya klausul perpanjangan kontrak sampai 2024 (kontrak Ronaldo di MU habis pada musim panas 2023-red). Dia adalah pemain saya dan dia adalah bagian penting di dalam tim,” papar Ten Hag.

Ten Hag menutup, dirinya cuma fokus mempersiapkan tim untuk musim depan. Andai akhirnya CR7 tetap bertahan di Old Trafford, Ten Hag tidak ragu untuk memainkan pemain berusia 37 tahun itu dengan gaya pressing!

“Saya rasa Ronaldo bisa punya kapasitas untuk melakukannya. Sepanjang kariernya, dia sudah menunjukkan banyak hal,” tegasnya. “Terutama seorang pemain yang mencetak gol, karena mereka sangat penting bagi sebuah tim,” tutupnya.

( sumber : detiksport.com )