Tawarkan One Stop Solution, BCA Hadirkan BCA Expo Bandung 2019

Bandung – Bagi masyarakat Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya yang merupakan nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang membutuhkan layanan One Stop Solution, BCA kembali menggelar BCA Expo Bandung 2019.

Event tahunan yang digelar mulai hari ini Sabtu (24/08) hingga Minggu (25/08) di Parahyangan Convention Center, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat tersebut mempertemukan nasabah dan masyarakat dengan beragam layanan dan solusi, di antaranya booth dealer mobil, properti, motor, dan food and beverages dalam kesempatan yang sama.

Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan BCA Expo ini untuk memberikan apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia BCA, dimana dengan one stop solution, pihaknga menawarkan sejumlah kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan dan impian nasabah dan masyarakat yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Melihat kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial,” ucapnya.

Menurut Suwignyo, BCA Expo 2019 menawarkan produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas dan BCA Syariah.

“Beberapa promo menarik yang ditawarkan berupa Bunga Spesial KKB, Potongan biaya Admin khusus s/d Rp 1 juta. KPR BCA bunga spesial KPR Fix 3 tahun 6,75% dan Fix 5 tahun 7,50% (berlaku dari 12 Agustus 2019 s.d 13 September 2019) dan diskon Asuransi Jiwa 20%,” kata Suwignyo, di pembukaan BCA Expo 2019, di Padalarang, Sabtu (24/8/2019).

Sementara KSM BCA menawarkan bunga Spesial Flat 7% pertahun untuk Motor Premium khusus bagi nasabah Prioritas & Solitaire, bunga 0% untuk tenor 9 bulan, pembelian Yamaha Mio S dan Mio M3 CW, Gift Voucher belanja Rp300.000,- s.d Rp500.000,- untuk pembelian all type merk Yamaha (kecuali Promo bunga 0%).

Untuk BCAinsurance menawarkan:, Souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB dan KPR di Booth BCAinsurance, diskon untuk Travel Insurance serta Program Bancassurance.BCA Life menawarkan Free asuransi PA dg UP Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA. BCA Sekuritas menawarkan Special Fee Beli 0,14% dan Fee Jual 0,24% online trading selama 3 bulan, bebas biaya Market Data s.d Januari 2020. Sementara untuk BCA Syariah menawarkan Subsidi setoran awal untuk pembukaan rekening Tahapan Rencana iB.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA Expo 2019 ini antara lain Mercedes Benz, Mini, Lexus, BMW, Chevrolet, Nissan, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Isuzu, Hyundai, Suzuki, Toyota, Datsun dan Wuling.***


Rep: Suparno Hadisaputro