Syeikh Abdul Azis Road Show di Bandung

Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah (kiri) bersama CEO PayTren, Hari Prabowo.

Bandung – Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah menggelar road show di Bandung. Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah merupakan putra dari Imam Besar Masjidil Haram, Syeikh Bandar Balilah.

Selama di Bandung, Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah hadir di Masjid Al-Mansyur di The Suites Metro Apartemen untuk memberikan tausiah sekaligus menjadi Imam dalam sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah pada Kamis (24/5/2018) kemarin.

Manager Komunikasi PPPA Daarul Quran Bandung, Abdul Aziz mengatakan, Syeikh Abdul Aziz mengikuti ibadah bersama Ustad Yusuf Mansur di Masjid Al-Mansyur pada Kamis (24/5) dan Jumat (25/5) di Masjid Trans Bandung.

“Program road show ini merupakan kader tahfizd terbaik dari Darul Qur’an asuhan Ustad Yusuf Mansur dan akan dikirim ke seluruh pelosok Indonesia dan dunia,” ucapnya.

Abdul Aziz berharap, kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk menjadikan putra-putrinya sebagai penghafal Al-Qur’an sehingga kedepannya mampu menularkan ilmu mereka kepada yang lain.

“Program Imam Muda yang kita miliki ini akan terus kita lakukan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yang ingin mendalami Al-Qur’an,’ ucapnya.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung